Berita

Ketua Fasida Sulut Lantik Pejabat Fasi Kota Manado dan Kabupaten Minut

Dibaca: 22 Oleh 04 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Anoa Room hotel Grand Puri Manado, Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE.MM. selaku ketua Fasida Sulawesi Utara, melantik pengurus Fasi Kota Manado dan Fasi Kabupaten Minahasa Utara masa bakti 2016-2020, Rabu (3/8).

Dalam sambutannya Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE.MM. mengatakan “ Dengan dilantiknya pengurus Fasi kota Manado dan Fasi kabupaten Minahasa Utara ini, nantinya senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga dirgantara di Sulawesi Utara.

Komandan menambahkan “ yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus Fasi kota Manado dan Fasi Kabupaten Minahasa Utara senantiasa berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw sebagai ketua umum Fasi Kota Manado, Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan sebagai ketua umum Fasi Kabupaten Minahasa Utara, Asisten I sekdaprov Sulut, para Forkopimda Sulut dan Forkopimda Kota dan Kabupaten serta seluruh pengurus Fasi Kota Manado dan pengurus Fasi Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI DAERAH II KOOPSAU II ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel