Berita

KETUA HARIAN PB FASI RESMIKAN KANTOR FASIDA KALSEL

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Harian PB FASI Marsda TNI Eko Edi Santoso dalam kesempatan Safari Dirgantara di Wilayah Kalimantan Selatan, 11 Agustus yang lalu, berkesempatan meresmikan kantor Fasida Kalsel. Perkantoran Fasida ini merupakan hasil renovasi kantor Paskhas yang telah lama kosong, adapun dana didapatkan dari hasil swadaya dari pengurus Fasida.

Dengan diresmikannya sarana dan prasarana perkantoran diharapkan kegiatan dan pembinaan dapat lebih diintensipkan dan ditingkatkan, sehingga kemampuan atlit dapat berkembang dengan pesat, hal ini sekaligus untuk menyongsong PON XVII yang akan digelar tahun 2008 mendatang. Marsda Eko juga berharap mudah-mudahan di ajang nasional itu Fasida Kalimantan Selatan mampu menyumbangkan emas bagi Propinsinya.

Sedangkan Danlanud Syamsudin Noor, Letkol Pnb Anang Nurhadi Susilo, SE selaku Ketua Fasida Kalsel, dalam sambutannya mengatakan, bahwa terwujudnya perkantoran Fasida ini merupakan hasil atau kerjakeras seluruh anggota Fasida, pemerintah daerah dan instansi terkait. Untuk itu diharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Selatan khususnya yang mencintai olah raga dirgantara untuk bersama-sama mengembangkan kegiatan Fasi.

Baca juga:  SETUKBA TNI AU ANGKATAN KE-19 DITUTUP

Hadir pada acara peresmian tersebut, para pengurus Fasi, Muspida Kalimantan Selatan serta undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel