Berita

Ketua IKKT Kohanudnas Kuker di IKKT Kosek Hanudnas I

Dibaca: 6 Oleh 15 Jun 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Cabang BS-V Kohanudnas Ny. Tetty Dradjad Rahardjo mengadakan kunjungan kerja ke IKKT Ranting 02 Kosek Hanudnas I Halim Perdakusuma, Jakarta, Senin, (14/6). Turut dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua IKKT Cab. BS-V Kohanudnas Ny. Adityawarman, Seksi Organisasi Ny. Barhim, Seksi Ekonomi Ny.Supriharsanto, Seksi Kebudayaan Ny. Sudjendro dan Seksi Sosial Ny. Agus Munandar serta para pengurus IKKT lainnya.

Kedatangan Ketua IKKT cabang BS-V Kohanudnas beserta rombongan disambut Pangkosek Hanudnas I Marsma TNI JFP Sitompul, Ketua IKKT Ranting 02 Kosek Hanudnas I Ny. Vera JFP. Sitompul beserta para pengurus. Acara kunjungan diawali pemeriksaan pelaksanaan ketertiban administrasi masing-masing seksi yang dilanjutkan tatap muka dengan para anggota IKKT Ranting 02 Kosek Hanudnas I.

Ketua IKKT Ranting 02 Kosek Hanudnas I Ny. Vera JFP. Sitompul dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja seperti ini merupakan sarana dan prasarana yang tepat bahkan mempunyai makna dan manfaat bagi keluarga besar IKKT Ranting 02 Kosek Hanudnas I. Untuk itu kesempatan baik ini hendaknya dimanfaatkan untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus ranting dengan pengurus cabang.

Baca juga:  RAT Koperasi Air Force Mart Lanud BNY

Sementara itu Ketua IKKT Cab. BS-V Kohanudnas Ny. Tetty Dradjad Rahardjo dalam sambutannya mengatakan, kesempatan seperti ini merupakan kesempatan baik bagi saya dimana saya bisa secara langsung tatap muka dengan para pengurus IKKT Ranting 02 Kosek Hanudnas I, dengan demikian diharapkan lebih mempererat hubungan dan saling memberikan informasi baik dalam permasalahan kedinasan maupun diluar kedinasan. Dengan menjadi pengurus organisasi para ibu akan memperoleh ilmu pengetahuan khususnya pengetahuan tatacara berorganisasi yang tidak diperoleh dalam bangku pendidikan formal. Diakhir kunjungannya Ny Tetty Dradjad Rahardjo memberikan bingkisan yang diterima langsung Ny. Vera JFP. Sitompul.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel