Berita

KETUA IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI RANTING 02 KOSEKHANUDNAS I MENDAPAT SURPRISE

Dibaca: 6 Oleh 02 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ditengah kesibukannya menjalankan peran sebagai Ketua IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) Pragati Wira Anggini ranting 02 Kosekhanudnas I, Ny. Annie Tri Budi Satriyo mendapat kejutan dari seluruh anggota Kosekhanudnas I. Di hari dimana 24 personel Kosekhanudnas I mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, di hari itu pula ibu yang dikaruniai satu orang putra dan satu orang putri ini berulang tahun dan dirayakan bersama seluruh anggota Kosekhanudnas I. Acara yang tidak disangka-sangka ini dilaksanakan di Aula Iskandar Makosekhanudnas I dan dihadiri oleh seluruh anggota Kosekhanudnas I, beserta ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 kosekhanudnas I, Senin ( 1/10).

Asisten Personel Kolonel Pnb Eduard Wisnu M, saat membuka acara mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu bentuk perhatian dan rasa kasih sayang dari seluruh anggota Kosekhanudnas I kepada Ketua IKKT Pragati Wira Anggini ranting 02 Kosekhanudnas I selaku Istri dari panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M. Selain itu pula acara yang berbarengan dengan acara kenaikan pangkat ini merupakan suatu bentuk rasa syukur dan merupakan awal dari pertanggung jawaban kita terhadap apa yang telah didapatkan, tegasnya.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Siap Sukseskan HUT ke-70 TNI

Ny. Annie Tri Budi Satriyo dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian yang diberikan, beliau juga berharap kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I agar senantiasa menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat tali persaudaraan guna pencapaian tugas yang maksimal nantinya. Nyanyian lagu selamat ulang tahun dan pemotongan kue ulang tahun, tumpeng serta pemberian kado spesial dari anggota menambah semarak acara ditambah dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh beberapa anggota yang naik pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel