Berita

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Tanam Pohon

Dibaca: 11 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Makassar, Rabu (2/12) Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ibu Prashinta Andywan melakukan kegiatan penanaman pohon didepan Kantor IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas II.

Penanaman pohon ini diterapkan agar supaya warga Kosekhanudnas II peduli terhadap lingkungan, sehingga perkantoran Kosek II akan dipenuhi pohon-pohon sehingga akan ada penyerapan air.

Kegiatan gerakan Penanaman pohon dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Ibu-ibu IKKT dan seluruh warga Kosekhanudnas II terhadap upaya pelestarian alam dan lingkungan terhadap bahaya lingkungan dari bahaya abrasi,erosi bencana alam.dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh warga kosekhanudnas II dapat menyadari betapa pentingnya menjaga pelestarian alam karena alam dan kehidupan memiliki hubungan yang sangat erat .serta ikut berpartisipasi dalam perlindungan,pengelolaan serta pengembangan tanaman. Hadir dalam kegiatan penanaman pohon, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andywan MP.,S.IP.,M.Tr (Han) dan para Asisten serta anggota Kosekhanudnas II.

Baca juga:  Kasau di Sesko TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel