Berita

Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III Hadiri HUT ke-56 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 4 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Ranting 04-Kosek Hanudnas III Medan, Ny. Ayu Yuyu Sutisna, didampingi para pengurus menghadiri HUT ke-56 PIA Ardhya Garini bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo, Senin (26/11).

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb S.M. Handoko, SIP, MAP, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, Para Kadis Lanud Soewondo serta Warakawuri. Acara dimulai dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini serta mengingatkan kepada anggota PIA Ardhya Garini untuk selalu menjalankan perannya baik sebagai anggota PIA AG maupun sebagai pendamping suami.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Danlanud Soewondo selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, dalam sambutannya Danlanud Soewondo mengucapkan selamat ulang tahun kepada PIA Ardhya Garini Cabang 15/ D.I Lanud Soewondo beserta seluruh pengurus dan anggota, serta berharap dapat dijadikan sebagai tonggak untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini dan berharap kepedulian sosial dapat dijadikan landasan moral bagi kegiatan PIA Ardhya Garini kedepannya. Selain itu Danlanud juga mengingatkan kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan yang kesemuanya itu merupakan tujuan dibentuknya organisasi PIA Ardhya Garini secara internal.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb S.M. Handoko, SIP, M.AP, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, Para Kadis Lanud Soewondo, Warakawuri serta Guru-guru dari sekolah Angkasa yang pembinaannya dibawah Yasarini.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pemotongan tumpeng sabagai rasa syukur PIA Ardhya Garini telah berusia 56 tahun dan pemotongan pertama diberikan kepada anggota PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo yang termuda, dilanjutkan penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke-56 dan dilanjutkan foto bersama.

Baca juga:  Take Off Area Paralayang Sidoluhur Lawang Akan Diresmikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel