TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV Resmikan, Taman Bermain dan Rumah Bermain

By 27 Oct 2014 Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV, Ny. Pansy Asnam Muhidir meresmikan Taman Bermain ALISHA dan Rumah bermain FATHINA, baru-baru ini.

Taman bermain Alisha dan Rumah bermain Fathina yang berada di komplek perumahan Kosekhanudnas IV ditujukan untuk menambah fasilitas yang sudah ada agar anak-anak dan warga komplek Kosekhanudnas IV dapat meningkatkan kebersamaan serta bersosialisasi satu dengan lainnya, demikian disampaikan Ketua IKKT Ranting 06 Kosekhanudnas IV Ny. Pansy Asnam Muhidir dalam sambutannya pada peresmian Taman Bermain Alisha dan Rumah Bermain Fathina.

Acara persemian ini juga dihadiri Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir beserta para Asisten Kosekhanudnas IV serta anggota Kosekhanudnas IV dan Ibu-ibu IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV, acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua IKKt Ranting 06 dan penandatanganan prasasti. acara ini juga dimeriahkan dengan pertandingan bola voli antara ibu-ibu IKKT ranting 06 melawan Bapak-bapaknya yang menggunakan kain sarung, sehingga acara bertambah seru dan penuh kegembiaraan.


Ketua IKKT Ranting 06 Kosekhanudnas IV saat pemotongan pita peresmian Taman bermain Alisha dan Rumah bermain Fathina. (Foto Pen Kosek IV).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV Resmikan, Taman Bermain dan Rumah Bermain