Berita

Ketua IKKT Ranting 04-Kosek Hanudnas III Kunjungi YPSA

Dibaca: 8 Oleh 21 Sep 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Ranting 04-Kosek Hanudnas III Medan, Ny. Ayu Yuyu Sutisna, didampingi para pengurus baru-baru ini, melakukan kunjungan ke Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) dan diterima Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., dan Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, dan staf YPSA di Medan.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi dan melihat secara langsung kegiatan belajar-mengajar di sekolah Islam yang bertaraf Internasional tersebut, yang menerapakan motto Disiplin, Religius, dan Cerdas serta mempunyai visi misi menjadikan siswa-siswi generasi Emas muda ke depan.

Pada kunjungannya Ny Yuyu Sutisna meninjau ke kelas-kelas dan sangat terkesan melihat siswa-siswi Primary (SD) YPSA kelas 2, dalam tanya jawab telah menggunakan Bahasa Inggris dengan lancar dan TK Diamond Kids YPSA dengan konsep Homey, yaitu anak-anak seperti di rumah sendiri.

Selain itu, “Anak-anak YPSA sangat luar biasa, mereka sangat cerdas dan aktif semua serta anak-anak dididik belajar dengan metode belajar yang fun bermain sambil belajar dan belajar dengan menyenangkan”.Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M. memberikan Buku Biografi “Sofyan Raz Membangun Generasi Emas”kepada Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III Ny Yuyu Sutisna, dan bertukar cinderamata antara Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz dengan Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III.

Sementara Buya dalam sambutannya mengatakan, sangat senang atas kunjungan Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III beserta rombongan dan “Semoga ibu-ibu senang disini dan mendapatkan banyak inspirasi, serta kalau ada saran harap diberikan”, tutur Sofyan Raz.

Baca juga:  Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel