Berita

Ketua dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud Zam Mengunjungi Kerajinan Ketak

Dibaca: 7 Oleh 16 Nov 2020Tidak ada komentar
Ketua Dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud ZAM Mengunjungin Kerajinan Ketak
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud Zam Ny. Virna Andri Gandhy beserta segenap Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Zam melaksanakan kunjungan ketempat kerajinan Gerabah di Desa Banyumulek berada di Kecamatan Kediri, di Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB) Sabtu (14/11/2020).

Kunjungan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-64 PIA Ardhya Garini tahun 2020. Kerajinan Gerabah ini ada salah satu kerajinan yang turut berpartisipasi dalam acara Bazar PKW Mandalika. Kegiatan kunjungan ini dengan tujuan membina dan mengembangkan kerajinan guna pelestarian nilai budaya serta dapat membantu pengrajin dan Industri kreatif terkait dengan produksi dan pemasarannya sehingga mampu menopang kehidupan keluarga dan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk program kerja PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud Zam untuk kegiatan Seksi Budaya dan Seksi Ekonomi menambah pengetahuan para Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud Zam agar senantiasa memiliki wawasan dan pengetahuan yang terus berkembang.

Baca juga:  Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Tinjau Lokasi Karantina dan Wilayah di Kabupaten Purbalingga yang Memberlakukan PSBB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel