Berita

KETUA PIA AG BAKORCAB MADIUN PIMPIN PENANAMAN POHON

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
KETUA PIA AG BAKORCAB MADIUN PIMPIN PENANAMAN POHON
#TNIAU 

Ketua PIA Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) Madiun Ny. Dede Rusamsi memimpin langsung penanaman 2000 pohon penghijauan di lahan sekitar Komplek Perumahan Prajurit Lanud Iswahjudi, Sabtu (1/12).

 

Menurut Ny. Dede Rusamsi, dengan tumbuhnya pohon-pohon tersebut disamping untuk penghijauan, juga sangat bermanfaat dalam rangka melestarikan lingkungan.

 

”Dengan menanam dan memelihara pohon kita lestarikan lingkungan, guna menyelamatkan bumi dari perubahan iklim dan pemanasan global” jelasnya usai menanam pohon di lokasi penanaman dekat Pendopo Komplek ”Sriti” Lanud Iswahjudi.

 

Kegiatan yang berlangsung satu hari penuh dan dihadiri langsung Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Dede Rusamsi dan sejumlah pejabat jajaran Lanud serta Insub tersebut mengambil tema, “PIA AG Tanam dan Pelihara Pohon Mari Selamatkan Bumi Kita”. Sementara pohon-pohon yang ditanam tersebut antara lain pohon Tanjung,Trembesi, Pete, Mlinjo dan Mangga.

 

Kegiatan serupa, Rabu (28/11) lalu, juga telah dilaksanakan personel Lanud Iswahjudi, baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil. ***Penlanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel