Berita

Ketua PIA AG Cab 11/D.II Lanud Balikpapan Mengunjungi Pengerajin Batik dan UKM

Dibaca: 8 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D D.II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi beserta pengurus PIA bidang ekonomi mengadakan kunjungan ke pengerajin batik shaho dan UKM Batu Ampar Balikpapan Utara, Selasa(9/6).

Dalam acara kunjungan tersebut Ketua PIA AG Cabang 11/D. Lanud Balikpapan beserta pengurus di terima oleh bapak Supartono dan ibu Sugiarti sebagai pengurus batik shaho dan sekaligus mendengarkan penjelasan tentang cara membuat batik yang benar dan bagus serta meninjau langsung batik yang sudah jadi dan siap dipasarkan. Setelah mendengarkan penjelasan dari bapak Sugiarto tentang cara membatik yang baik dan benar Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D II Lanud Balikpapan beserta pengurus langsung memperaktekan cara membuat batik yang baik dan benar dan langsung diarahkan oleh bapak sugiarto dan pengurusnya.

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menambahilmu dan pengetahuan serta wawasan untuk ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan yang juga merupakan Program Kerja Seksi Ekonomi PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan. Setelah selesai membatik Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan beserta pengurus melanjutkan kunjungannya ke UKM Sentra Balikpapan, melihat hasil-hasil kerajinan dan oleh-oleh cirri khas Balikpapan yang diproduksi dan dihasilkan oleh UKM Sentra.

Baca juga:  TIM WASRIK IRKODIKAU AKHIRI TUGAS DI SEKKAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel