Berita

KETUA PIA AG CAB. 20 / D-II LANUD TIMIKA SERAHKAN TIMBANGAN BAYI

Dibaca: 6 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 / D-II Lanud Timika Nyonya I Nyoman Suadnyana menyerahkan timbangan bayi kepada pengurus Posyandu Kakak Tua Lanud timika sebagai penggganti timbangan yang sudah rusak di gedung Wira Lanud Timika, Jumat (30/7).

“Semoga dengan digantikannya alat timbangan bayi tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu proses program Posyandu kakak tua yang sudah berjalan di Lanud Timika ini” kata Ibu Ketua Pia tersebut.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Ibu Ketua Pia Lanud Timika karena beliau melihat timbangan yang sudah rusak dan dengan cepat ibu mengambil tindakan tersebut, sehingga dengan adanya timbangan yang baru ini  dapat langsung digunakan dan membantu dalam proses pelayann Posyandu yang berjalan tiap bulannya.

Dalam penyerahan ini, sekaligus diadakan kegiatan Posyandu yang diikuti oleh seluruh ibu-ibu anggota Lanud Timika yang mempunyai anak bayi lima tahun (Balita) dan ibu-ibu yang sedang hamil. Penyelenggaraan progam ini berjalan tiap bulan yang dilaksanakan di minggu ke-4 bertempat di gedung Pia Lanud Timika dan dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Timika.

Baca juga:  Latihan Rajawali Perkasa Lanud Halim Perdanakusuma 2017

Nampak dalam gambar Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20 / D-II Lanud Timika Nyonya I nyoman suadnyana menyerahkan timbangan bayi kepada pengurus Posyandu Kakak Tua Lanud timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel