Berita

Ketua PIA AG Cab 4/D II. Kunjungi Panti Asuhan

Dibaca: 18 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-53 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 Nopember mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya mengadakan kunjungan sosial ke panti asuhan Yatim Piatu yayasan” Taman Thoyyibah” Jl. H.Abd Rahman Sedati Gede Kab. Sidoarjo, Kamis (22/10).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II. Lanud Surabaya Ny. Gatot Purwanto dalam sambutannya di panti asuhan “Taman Thoyyibah” mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi kunjungan ini juga bertujuan untuk berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di panti asuhan ini.

 

Dalam kesempatan kunjungan ke panti asuhan “Taman Thoyyibah” yang dihuni oleh 20 anak yatim piatu tersebut, Ny. Gatot Purwanto menyerahkan sejumlah bahan sembako, perlengkapan mandi dan uang santunan yang diterima oleh pimpinan panti asuhan.

 

Sementara pimpinan panti asuhan Yatim Piatu yayasan” Taman Thoyyibah” Bapak Muhammad Asad dalam kesempatan tersebut, menyambut baik dan berterima kasih kepada Ketua PIA Adhya Garini Cab. 4/D.II Lanud Surabaya beserta pengurus PIA AG yang telah peduli membantu anak-anak Yatim Piatu yang ada dipanti ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari Ibu-Ibu PIA, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini,” jelas M.Asad.

Baca juga:  Tabur Bunga Di Pusara Jendral Sudirman Jelang Hut Ke-59 Pia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel