Berita

Ketua PIA AG CAB 5/D. II Lanud Rai Hadiri International Housekeeping Week

Dibaca: 3 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati International Housekeeping Week yang diselenggarakan oleh Hilton Garden Inn, Kuta – Bali, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai, Ny dr. Esti Hendriyanto beserta anggota dan Wara Lanud Ngurah Rai menghadiri acara “soap for hope” (16/9).

Program Soap for Hope ini merupakan sebagian dari salah satu program yang dicanangkan oleh Sealed Air yang bertanggung jawab atas kegiatan sosial terhadap komuniti lokal di area Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika dan Turki. Sebagai aplikasinya, pihak Hilton Garden Inn mengadakan workshop tentang tata cara mendaur ulang sabun bekas hotel dengan menggunakan standar sanitasi sehingga menjadi layak pakai. Dengan adanya daur ulang diharapkan akan menyelamatkan lingkungan sekitar dan mencegah penumpukan sampah sabun serta diharapkan dapat dijadikan sebagai nafkah pekerjaan bagi kehidupan.

Ny. Esti menyampaikan bahwa workshop ini sangat bemanfaat sekali terkhusus bagi seluruh ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai, untuk itu Ketua PIA mengucapkan terima kasih banyak kepada General Manager Hilton Garden Inn yang telah menyelenggarakan acara ini. Diharapkan kedepannya akan terjalin mutual cooperation.

Baca juga:  PPAU Cabang Malang Rayakan Hut Ke-17 Di Lanud Abd

Pada akhir acara, anggota PIA mendapatkan kesempatan untuk mencoba membuat daur ulang sabun dengan menggunakan campuran bahan tradisional lokal seperti daun pandan, bunga kamboja, batang serai, dan yang lainnya. Selain itu, PIA berkesempatan mendapatkan seni melipat handuk “towel creation” dari pihak Hilton Garden Inn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel