TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketua PIA AG. Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas Jenguk Prajurit yang Sakit

2017-11-24-paskhas-jenguk-anggota

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas Ny. Chandra Waskita menjenguk keluarga PrajuritPusdiklat Paskhas yang sakit yaitu Serka Kharmujiono dan Serda Cuking, serta berkunjung ke keluarga Praka Eko yang istrinya telah melahirkan putra pertama, bertempat di Komplek Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-61 Tahun 2017 sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas dan perwujudan rasa empati gunamempererat hubungan tali silaturahmi serta memberikan dukungan moral kepada keluarga yang sedang sakit.

“Kunjungan semacam ini khususnya kepada keluarga prajurit yang sedang mendapatkan musibah atau sakit agar dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, bukan saja dalam rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini namun, dapat juga dilaksanakan pada hari-hari biasa”. Ujar Ny. Chandra Waskita

Turut mendampingi pada kegiatan ini, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas Ny. Yosafat Soelya dan Ketua Ranting serta ibu-ibu pengurus.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua PIA AG. Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas Jenguk Prajurit yang Sakit