Berita

Ketua Pia AG Cab 9/D II Berbagi Kasih Kepada Warga Terdampak Covid-19

Dibaca: 39 Oleh 16 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi Ny. Linda Kaligis Sumaryana bersama dengan Ketua Bhayangkari, Ketua Persit KartikaChandra Kirana, dan Ketua Jalasenastri melakukan aksisosial, dengan berbagi kasih memberikan ratusan paket sembako berupa 5 kg beras, 2 kg minyak, 2 kg gula dan mie instan kepada para petugas kebersihan yang tetap beraktivitas di tengah wabah Virus Corona (Covid-19) di Kota Manado, dalam kegiatan bakti sosial TNI Polri yang berlangsung di Mapolda Sulut. Kamis, (16/4/2020).

Bantuan 800 paket sembako tersebut selain diberikan kepada petugas kebersihan yang hadir, juga disalurkan ke beberapa lokasi, diantaranya Terminal Malalayang, Pasar 45 dan TPA Sumompo.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama para pimpinan TNI dan Polri yang ada di Sulawesi Utara,bersama dengan organisasi kewanitaan di masing-masing Kesatuan, diantaranya Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini. Kegiatan ini dilaksanakan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan harian di tengah pandemi Corona,” jelas ibu Ketua

Ibu Ketua juga menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan, tetap menjalankan physical distancing atau menjaga jarak, menggunakan masker serta menyiapkanhandsanitizer. untuk menekan penyebaran Covid-19.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Lanud Sulaiman Tutup Susbagumil A-29 dan Buka Susbagumil A-30

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel