Berita

Ketua Pia AG Cab16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Mengajak Seluruh Istri Prajurit Untuk Tingkatkan Keimanan Melalui Pengajian.

Ketua Pia AG Cab16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Mengajak Seluruh Istri Prajurit Untuk Tingkatkan Keimanan Melalui Pengajian.
#TNIAU 

TNI AU. Mengajak manusia menuju agama Allah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan merupakan salah satu ibadah yang maha agung, bertempat di mushalla Nurul Falah seluruh ibu-ibu Pia AG Cab 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh menggelar pengajian dan ceramah Kamis( 27/2).

Kegiatan pengajian dan ceramah dihadiri oleh Ketua Pia AG Cab 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny Trissa Yudha Irawan, Lettu Adm Purwito sebagai penceramah, serta seluruh ibu Pia AG Cab 16/Daerah I.

Fitrah manusia sudah sangat jelas, yakni hanya beribadah kepada Tuhan dan bukan yang lain kegiatan seperti ini merupakan penyejuk hati yang membuat hati kita merasa tenang dan juga merasa bahagia, karena setiap manusia pasti membutuhkan sebuah nasihat, bimbingan dan juga Allah SWT serta kita bisa menambah pengetahuan tentunya dalam sebuah kajian keislaman, akan selalu membahas tentang keilmuan, hukum dan lain sebagainya. dan di situ kita bisa mengambil atau menyerap ilmu tersebut dan bisa menambah pengetahuan kita, dan kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilestarikan, Terus diadakan secara berkesinambungan, Kegiatan ini saya yakin akan memberikan banyak manfaat, minimal kita bisa terus menjaga tali silaturahmi dan mempererat kekeluargan.

Baca juga:  Tausiah Hikmah Tahun Baru Hijriyah di Masjid Baiturohman Kohanudnas

Kami harap ibu-ibu bersedia mendampingi suaminya dengan baik, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada. peran ibu-ibu dalam perjalanan tugas dan karir seorang suami sangat penting,
suksesnya seorang suami pasti karena peran istri, begitupun sebaliknya terpuruknya seorang suami pasti ada andil seorang istri maka dari itu marilah kita sebagai seorang istri harus sanggup menjadi penyeimbang dan kontrol bagi perjalanan suami, Ucap penceramah Lettu ADM Purwito yang menjabat sebagai Pa Kasiminpers Lanud Maimun Saleh.

Dan diakhir kegiatan pengajian dan ceramah tersebut ditutup dengan membaca surat Yasin , doa dan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel