Berita

Ketua PIA AG Cab.3/Daerah I Pimpin Sertijab Ketua PIA AG Ranting 05

Dibaca: 35 Oleh 20 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/Daerah I Staf Pangkalan diserahterimakan dari Ny. Hendrison Syafril, kepada Ny. Amin Rahardjo. Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/Daerah I Staf Pangkalan dimpinan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/Daerah I Staf Pangkalan, Kamis (19/10).

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, mengatakan bahwa dalam suatu organisasi, pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru, apalagi dalam organisasi PIA Ardhya Garini. “Kita adalah bagian dari tugas suami, sehingga ketika suami berpindah tugas (mutasi) atau berganti jabatan, maka secara otomatis berpengaruh pada tugas dan jabatan kita dalam organisasi PIA Ardhya Garini”, ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio. “Oleh karena itu, lanjutnya, pergantian pengurus khususnya Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/D.I. Staf Pangkalan yang dilaksanakan saat ini, terkait dengan mutasinya Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T., ke Seskoau, dengan demikian akan diikuti oleh Ny. Hendrison Syafril sebagai istri”.

Baca juga:  PIA AG YONKO 464 PASKHAS SABET JUARA I VOLLY

Selanjutnya jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/D.I. Staf Pangkalan akan dijabat oleh Ny. Amin Rahardjo, yang adalah istri dari Kadislog yang baru, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., maka sesuai struktur organisasi ranting 05-3/d.i. staf pangkalan, ketua ranting akan dijabat oleh istri kadislog yang baru yaitu ny. amin rahardjo.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Hendrison Syafril. “Selama menjabat sebagai Ketua PIA AG Ranting 05-3/D.I. Staf Pangkalan, Ny. Hendrison Syafril telah melakukan berbagai hal yang baik sehingga PIA AG Ranting 05-3/D.I. Staf Pangkalan ini banyak mengalami kemajuan. Oleh karena itu atas nama seluruh pengurus dan anggota PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kepemimpinan Ny. Hendrison selama ini. Doa kami, mudah-mudahan di tempat tugasnya yang baru bersama suami, Ny. Hendrison dapat memberikan sumbangsi yang lebih baik lagi untuk PIA AG,

Baca juga:  GELAR OPERASI GAKTIB KENDARAAN DINAS Di LANUD EL TARI

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Amin Rahardjo. “Selanjutnya kepada Ny. Amin Rahardjo, saya ucapkan selamat datang, dan selamat melaksanakan tugas sebagai Ketua PIA AG Ranting 05-3/D.I. Staf Pangkalan yang baru. Semoga dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua PIA AG Ranting 05-3/D.I. Staf Pangkalan, dapat menciptakan inovasi-inovasi baru bagi kemajuan PIA AG Ranting 05-3/D.I. Staf Pangkalan dan PIA AG Cab.3/Daerah I Lanud Ats secara umum.

Hadir dalam acara sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/Daerah I Staf Pangkalan, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Hendro Arief H, Para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, serta para Ketua Ranting PIA Ardhya Garini Lanud Atang Sendjaja, Kamis (19/10).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel