Berita

Ketua PIA AG Cab.7 Gab.II Sekkau Sosialisasikan Penatris

Dibaca: 67 Oleh 27 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Mempersiapkan kegiatan Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau Angkatan ke-100, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto melaksanakan sosialisasi tentang Penatris Sekkau kepada para Pasis Sekkau Angkatan ke-100 bertempat di ruang Kelas Utama, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (27/9).

Dihadapan 75 Pasis Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto didampingi para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau menjelaskan secara rinci tentang pelaksanaan Penatris Sekkau yang merupakan bagian dari kurikulum pendidikan Sekkau yang bertujuan membekali istri Pasis Sekkau agar memiliki pengetahuan dan keterampilan mengawaki organisasi dan pembinaan keluarga sehingga mampu melaksanakan kewajibannya sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugasnya.

Sosialisasi yang diawali dengan perkenalan diri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, juga diperkenalkan para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, yang pada kesempatan tersebut mengenakan berbagai contoh seragam PIA, diantaranya PSK berjilbab dan tidak berjilbab, PSU, PSR, PSL, pakaian olahraga berjilbab dan tidak berjilbab, dan seragam hamil.

Baca juga:  Latihan Perorangan Pusdiklat Paskhas  

Disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, dalam pelaksanaan Penatris Sekkau dengan jumlah 27 jam pelajaran, para istri Pasis akan menerima berbagai materi diantaranya organisasi, manajemen waktu, komunikasi dan BE, Table Manner juga mengadakan kunjungan ke kantor PIA Pusat.

Pada kesempatan tersebut Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto juga mengarahkan cara pengisian angket tentang organisasi, sebagai upaya mengetahui pendapat para istri tentang organisasi PIA Ardhya Garini.

Menjaga kerapihan dan keseragaman selama mengikuti Penatris, para Pasis diwajibkan membeli seragam beserta atribut PIA AG melalui pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, melalui seksi ekonomi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel