Berita

Ketua PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau Pimpin Sertijab Pengurus

Dibaca: 25 Oleh 12 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Winda Jorry Koloay memimpin serah terima jabatan Pengurus PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau, sebagai tindak lanjut dari alih tugas dan jabatan para pejabat juga anggota di lingkungan Sekkau.

Adapun serah terima jabatan dalam kepengurusan PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau adalah Ketua Seksi Kebudayaan merangkap Urusan Budaya dari Ny. Dudi Wahyudin kepada Ny. Indra Aris Pujianto, Sekretaris dari Ny. Eka Arbiter kepada Ny. Akal Juang dan Urusan Ekonomi dari Ny. Nurfatoni kepada Ny. Andryan Hermawan.

Dalam sambutan singkat Ny. Winda Jorry Koloay menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pengurus lama atas loyalitas, dedikasi dan dukungannya sehingga tugas-tugas PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau dapat terlaksana, diiringi do’a “selamat” mendampingi suami dalam penugasan baru di satuan yang baru.

Kepada para pengurus baru PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau, Ketua PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau menyampaikan harapan untuk dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya.

Baca juga:  Pasis Seskoau A-57 dan Sesau A-13 Kunjungi Provinsi Riau

Serah terima jabatan pengurus PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau yang dihadiri oleh seluruh pengurus PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata kepada pengurus lama. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel