PIA Ardhya GariniKoopsau 1

Ketua Pia AG Cabang 12/D.I Lanud RSN Adakan Pertemuan Gabungan

Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn Adakan Pertemuan Gabungan
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Roesmin Nurjadin adakan pertemuan gabungan dalam jalin silaturrahmi antara istri-istri prajurit di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Rsn, Selasa (20/8/2019).

Dalam sambutanya Ny. Irenne Moningka mengatakan, saya menyambut baik kegiatan ini dalam rangka konsolidasi organisasi sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi, sehingga dapat meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan kita selaku istri-istri anggota TNI Angkatan Udara.

“Saya optimis, organisasi ini akan semakin maju dan sukses kalau kita selalu kompak dan bersatu, hal ini tentu kita pertahankan bahkan kalau bisa kita tingkatkan dengan program-program yang unggul,” kata Ny.Irenne.

Selanjutnya, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne mengatakan bahwa forum ini adalah ajang tukar fikiran,berikan masukan , saran dan pendapat kepada organisasi ini, sehingga kedepanya Pia Ardhya Garinid Cab.12/D I Lanud Roesmin Nurjadin dapat menalankan tugas dan kewajibanya dengan baik dan dari waktu kewaktu dapat berbenah diri mencapai kemajuan sesuai yang diharapkan.

Untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, Ketua Pia Ardhya Garini memberikan penyegaran kepada istri-istri prajurit tentang, Etike (tata cara) berbusana dan ceramah kesehatan oleh ibu Lentara Jiwana, Setara Kebidanan dari Yayasan Sosialisasi Kangker Pekanbaru dilanjutkan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel