Berita

Ketua PIA AG Cabang BS AAU Diserahterimakan

Dibaca: 17 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri AAU dari Ny. Pipin Sugihardjo kepada Ny. Rina Abdul Muis di Gedung Sabang Merauke Kesatrian AAU, Senin (20/4). 

Dalam sambutannya, Ketua Umum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna mengatakan bahwa PIA AG di AAU berbeda dengan di jajaran lainnya, PIA AG Cabang BS AAU berada pada sebuah lembaga pendidik, pencetak perwira-perwira muda TNI Angkatan Udara. Ibu Ketua PIA AG Cabang BS AAU secara otomatis akan menjadi Ibu Asuh Taruna dalam lingkungan Wing Korp Taruna.

Dikatakannya juga bahwa keberadaan Ibu Asuh Taruna/Taruni mempunyai peran strategis dalam melancarkan kegiatan Taruna/Taruni, baik dalam proses belajar, pelatihan maupun pengasuhan dan hal ini tidak dapat dipisahkan dari peran Ibu Asuh Taruna.

Selain sebagai organisasi kemasyarakatan, PIA AG juga mengedepankan sentuhan kepedulian sosial, sehingga untuk mewujudkan tugas pokoknya memerlukan peran kepemimpinan yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Tentunya dengan keikhlasan pengorbanan waktu dan tenaga secara maksimal dengan dilandasi rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi demi kemajuan organisasi Angkatan Udara, ujarnya.

Baca juga:  F-16 TNI AU TELAH MENDARAT DI HOME BASE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel