Berita

KETUA PIA AG CABANG LANUD PALEMBANG DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 5 Oleh 28 Apr 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang diserah terimakan dari Ny. Devy Ramot Sinaga kepada Ny. Adim Sapuan bertempat di ruangan Bina Yudha Lanud Palembang yang dihadiri oleh Ibu-ibu PIA AG Cabang Lanud Palembang, Ibu-ibu pengurus PIA AG Daerah I Koopsau I, Warakawuri, Guru TK Angkasa Lanud Palembang, (23/4)

Acara serah terima Ketua PIA AG Cabang Lanud Palembang tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Luli M. Syaugi beserta pengurus PIA AG Daerah I Koopsau I Jakarta.

Dalam Sambutan Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I mengatakan “Serah terima Ketua PIA AG Cabang Lanud Palembang adalah rangkaian dari serah terima jabatan Komandan Lanud Palembang, kita sebagai Ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang notabeni juga bagian dari organisasi TNI Angkatan Udara, kita juga harus selalu exis dan selalu menjaga kekompakan dalam membantu dinas. Tambahnya, kita harus selalu semangat untuk melaksanakan tugas kita sebagai bagian dari organisasi TNI AU dan acara ini merupakan ajang sillaturahmi juga antara PIA AG Daerah Koopsau I Jakarta dengan PIA AG Cabang Palembang ini beserta seluruh pengurusnya, dan dapat saling bertanya dan bertukar pikiran satu dengan yang lainnya, tegasnya”.

Baca juga:  Bhakti Sosial PIA Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel