Berita

KETUA PIA AG CBS AAU PANEN RAYA IKAN

Dibaca: 13 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini AAU Ibu Sru A. Andreas, bersama segenap pengurus PIA AG CBS AAU, Selasa (01/06) di Driving Range Kampus AAU menggelar panen Raya ikan. Panen raya ikan ini telah beberapa kali dilaksanakan di AAU namun dibawah pimpinan Ibu Sru A. Andreas panen ini baru pertama kali.

Benih ikan ini telah ditabur lima bulan yang lalu oleh pengurus lama dan baru pada saat serah terima Jabatan Gubernur AAU dari pejabat lama dan baru. Saat itu ibu Gubernur Derawan Silaen bersama Ibu Sru A. Andreas menaburkan benih bersama-sama. Jumlah benih yang ditabur saat itu sejumlah 1500 ikan mas.

Ibu ketua PIA AG CBS AAU mengatakan bahwa hasil dari panen raya ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial. Dan menurut rencana bagi anggota yang berkeinginan membudidayakan Ikan mas atau jenis lain dapat mengambil benih dengan teknis akan diatur oleh Dandenma. Ibu Sru disela-sela kegiatan tersebut juga menekankan kepada segenap pengurus PIA untuk mensosialisasikan program pembudidayan ikan dalam rangka membantu pendapatan suami.

Baca juga:  SYUKURAN KEBERHASILAN AMSO 2017 DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Pengurus PIA AG AAU yang nampak hadir selain ketua PIA Ibu Sru A Andreas didampingi Wakil Ketua PIA AG AAU Ibu Edy Sunarwondo , serta pengurus Harian PIA Ardhya Garini CBS AAU.

Menurut rencana kegiatan ini akan digalakkan kembali dan akan ditanam jenis ikan lain seperti koki, tombro, bawal dan lain lain . Pokoknya ini jadi program kita kedepan untuk membantu-suami dalam bertugas. Sela Pengurus CBS AAU yang lain .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel