Berita

KETUA PIA AG D. II KOOPSAU II, KUKER KE IWJ

Dibaca: 2 Oleh 21 Jun 2012Tidak ada komentar
KETUA PIA AG D. II KOOPSAU II, KUKER KE IWJ
#TNIAU 

Setelah menerima estafet kepemimpinan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dari Ny. Leni Ismono Wijayanto, Ny. Agus Supriyatna mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Iswahjudi bersamaan dengan kunjungan kerja Pangkoopsau II, Marsma TNI Agus Supriyatna, Rabu (20/6).

Sebelum pelaksanaan tatap muka dengan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D II dan anggota PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan di Dinning Hall, Ny. Agus Supriyatna mengadakan kunjungan ke Posyandu di Komplek Sriti/Camar, ke TK, SMP dan SMK Penerbangan Angkasa serta PIA Ardhya Garini Cabang 2/D II Lanud Iswahjudi.

Dalam paparannya, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II menyampaikan bahwa menjadi seorang senior/pimpinan janganlah mempunyai sifat garang/menakut-nakuti bawahan, akan tetapi hendaknya bersikap ramah namun tetap berwibawa sehingga akan disegani bawahan.

Pada kuker kali ini, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II yang diwakili oleh Ibu David memberikan kursus pembuatan aplikasi dari flannel, dengan harapan kegiatan ini mampu membawa pencerahan dan inspirasi baru, sehingga kelak dapat dikembangkan di dunia usaha.

Kursus yang berlangsung penuh semangat dan antusias tersebut diikuti sedikitnya 30 peserta yang terdiri dari anggota PIA Ardhya Garini, Karyawati dan WARA Lanud Iswahjudi, yang dimaksudkan untuk menambah wawasan agar para peserta lebih maju pemikirannya dalam berkreasi.

Baca juga:  Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Komandan Lanud Sam Ratulangi Beserta Ibu Pia Arhdya Garini Ikut Penanaman Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel