Berita

Ketua Pia Ag Daerah I Koopsau I Kunjungi Lanud Supadio

Dibaca: 3 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Ayu Yuyu Sutisna bersama rombongan menyertai kunjungan kerja (kuker) Pangkoopsau I ke Lanud Supadio. Rabu, (20/1). Kunjungan kerja yang dilaksanakan merupakan yang pertama sejak menjabat sebagai ketua daerah I pada 5 Januari 2016. Rombongan Pangkoopsau I Beserta Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I bertolak ke Lanud Supadio Lanud Supadio dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara dengan tail number A-2802.

Setibanya di Apron Lanud Supadio Pangkoopsau I beserta Ibu disambut oleh Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny Irene Tatang Harlyansyah, para pejabat Militer/Sipil, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan dan para Kepala Seksi di jajaran Lanud Supadio, dilanjutkan kesenian tari – tarian selamat datang.

Momen kedatangan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dimanfaatkan untuk melaksanakan beberapa agenda kegiatan selama berada di Lanud Supadio, sekaligus melihat dari dekat kegiatan dan tugas – tugas yang sudah dilaksanakan PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I. Beliau juga menyempatkan secara khusus mengadakan tatap muka dengan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Baca juga:  KUNJUNGAN TIM WASRIK ITkoopsau ii DI lanud surabaya

Tidak ketinggalan sentra kerajinan bawin dayak kebanggaan Ibu – ibu Pia Ardhya Garini Lanud Supadio yang didirikan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Ny Irene Tatang Harlyansyah juga menjadi obyek kunjungan selama berada di Supadio.

Ny Irene Tatang Harlyansyah menjelaskan, di tempat ini ibu – ibu bisa mengembangkan bakatnya baik yang hobi dengan kuliner, Ketrampilan Tangan, marketing maupun tari – tarian dengan menggunakan barang – barang di rumah yang tidak terpakai sehingga bisa bermanfaat. harapannya seluruh ibu – ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I diharapkan bisa mempunyai keahlian sekaligus bisa menghasilkan dengan keahlian yang dimiliki.

Selanjutnya Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I juga berkesempatan Safari dengan menggunakan kapal melalui jalur perairan sungai kapuas, karena kegiatan ini sayang untuk dilewatkan selama berada di Kalimantan Barat. Disini bisa dilihat dari dekat keindahan alam Kalimantan Barat dan juga wilayah perairannya yang masih terawat sehingga membuat orang betah berada disini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel