Berita

KETUA PIA AG DAERAH I KOOPSAU I KUNJUNGI PIA LANUD SUPADIO

Dibaca: 5 Oleh 12 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Dede Rusamsi beserta pengurus PIA AG Koopsau I melakukan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I Lanud Supadio, Rabu (11/5). Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kegiatan dan program kerja yang telah dibuat dan dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cab 19/D.1 yang ada di Lanud Supadio.

Turut serta mendampingi kunjungan kerja Ketua PIA AG D.I Koopsau I antara lain : Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Kustono, Ketua PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan TNI AU Supadio Ny. T.E Migdiawan, Ketua PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 Ny. Deni H. Simanjuntak dan para pengurus PIA AG Lanud Supadio.

Pada kuker kali ini Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I beserta pengurus melaksanakan kunjungan ke TK Angkasa dan bertatap muka dengan para guru. Di tempat tersebut Ny. Dede Rusamsi melihat secara langsung keadaan TK Angkasa yang ada di Lanud Supadio. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke kantor PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio. Disini, para pengurus PIA AG Koopsau I melihat dan memeriksa laporan-laporan, recording program kerja dan struktur organisasi PIA maupun Yasarini yang ada di Lanud Supadio. Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Ny. Kustono menyampaikan, bahwa para pengurus telah dapat menyelesaikan kegiatan organisasi dengan baik sesuai program kerja yang telah direncanakan. Keberhasilan yang telah dicapai selama ini berkat adanya kerjasama antara para pengurus dengan anggota.

Baca juga:  Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid AL-Ukhuwwah Lanud Iswahjudi

Lebih lanjut Ny. Kustono juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesediaan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Dede Rusamsi yang telah berkenan menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan kepada segenap pengurus serta anggota PIA AG Cabang 19 Daerah I Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel