Berita

Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Mengunjungi PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 6 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ibu Ayu Yuyu Sutisna bersama rombongan menyertai kunjungan kerja Pangkoopsau I ke Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (1/2).

Pangkoopsau I beserta Ibu disambut oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi dan para pejabat di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Sebelum melaksanakan kunjungan kerja, Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I dan rombongan berkesempatan mengunjungi tempat penenunan songket khas Riau Wan Fitri untuk melihat dari dekat proses penenunan songket dan menikmati hasil karya para penenun.

Selama berada di Lanud Roesmin Nurjadin, Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I beserta pengurus mengunjungi Kantor PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin untuk berdiskusi mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. Selanjutnya beliau mengunjungi Rumah Keterampilan Puan Lawa yang baru digagas oleh Ibu Santi Henri Alfiandi untuk mewadahi minat dan bakat anggota dalam mengolah keterampilan maupun kuliner khas daerah yang bermanfaat dan menghasilkan.

Baca juga:  Pasis Susstaf A-5 Selesai Laksanakan KKDN

Selain itu, Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I juga mengunjungi dan memberi bantuan pada TK Angkasa, Posyandu Cendrawasih, dan Rumah Sakit Lanud Roesmin Nurjadin untuk menjenguk anggota dan keluarga yang menderita penyakit berat.

Kunjungan kerja diakhiri dengan acara tatap muka Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I dengan anggota PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin. Dalam sambutannya, Ibu Ayu Yuyu Sutisna menyampaikan bahwa acara tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi, sebagai ajang bertukar pengalaman, dan mempererat tali silaturahmi. Beliau berpesan agar selalu memperdalam iman dan takwa, serta rasa keikhlasan dalam mendampingi suami, dan mempererat rasa kebersamaan dan kepedulian sesama keluarga besar TNI AU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel