Berita

Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Menerima dan Menyerahkan Bantuan Sosial untuk Korban Gempa Mamuju

Dibaca: 4 Oleh 19 Jan 2021Tidak ada komentar
KETUA PIA AG DAERAH II KOOPSAU II MENERIMA DAN MENYERAHKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK KORBAN GEMPA MAMUJU
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo, bertempat di posko bantuan kemanusiaan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dan Posko Bantuan Kemanusiaan Perempuan Untuk Negeri (PUN) peduli bencana alam Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, yang didirikan di Lanud Sultan Hasanuddin, menerima dan menyerahkan bantuan sosial, Senin (18/1/2020).

Bantuan sosial tersebut berasal dari Bank Mandiri berupa Logistik senilai 100 juta rupiah, yang diserahkan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II kepada Aspotdirga Kas Koopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur, S.Sos, yang selanjutkan akan diangkut ke Mamuju dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara.

Hari keempat Pasca Gempa Mamuju, semakin banyak yang tergerak hatinya untuk memberikan sumbangan ataupun bantuan dari berbagai pihak yang peduli baik dari pemerintah, Yayasan, BUMN dan Komunitas Masyarakat.

Bantuan dari berbagai kalangan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban yang dialami oleh warga Majene dan Mamuju, khususnya yang langsung terkena dampak dari bencana gempa yang menimbulkan rasa ketakutan dan trauma akan terjadinya gempa susulan.

Baca juga:  Mayor Pnb Armin Yusuf, S.T., Jabat Komandan Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel