Berita

Ketua PIA AG Gab. II Kodikau : “Raihlah prestasi yang terbaik dalam tugas dan jagalah citra Wanita Angkatan Udara”

Dibaca: 1 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau ibu Astuti M.Nurullah memberikan sambutan pada pembekalan Sekolah Bintara Pertama Prajurit Karier (SEMABA PK) WARA A-39 di Skadron Pendidikan 105 Kaliurang Yogyakarta, Rabu (3/9). Selain pengarahan yang disampaikan oleh Ketua, juga diberikan materi oleh pengurus PIA AG Gab. II Kodikau meliputi Etiket Protokoler, Etiket Pergaulan, Etiket Berbusana dan Table Manner.

Pengarahan disampaikan dihadapan 34 siswa Wara A-39 yang sebentar lagi akan mengakhiri masa pendidikan yang telah dilaksanakan selama 5 bulan. Pendidikan ini diharapkan nantinya dapat dijadikan bekal menjalankan tugas dan pengenalan tentang organisasi PIA Ardhya Garini. Dalam memberikan pengarahan, Ketua PIA AG Gab. II Kodikau didampingi Ketua PIA AG Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto beserta pengurus, dihadiri Letkol Sus C. Eka Susanti Komandan Skadik 105 Kaliurang, serta para pelatih dan pembina Semaba Wara A-39.

Dalam sambutannya ibu Astuti M. Nurullah menekankan agar para siswa Wara A-39 tidak lupa akan kodratnya sebagai wanita, yang harus selalu menjaga kehormatan diri dan selalu beretika yang baik, mampu membentengi diri dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, melaksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan, serta bersikap baik dan dapat dijadikan sebagai suri tauladan dalam lingkungan masyarakat . Lebih lanjut Ibu Astuti M.Nurullah menambahkan agar siswa Wara mampu meraih prestasi yang terbaik dalam tugas serta menjaga citra Wanita Angkatan Udara dari tingkah laku yang tidak pada tempatnya, menjaga kekompakan, namun harus tetap loyal terhadap atasan. Tidak cepat merasa puas dengan apa yang sudah didapat, tetapi terus meningkatkan ilmu pengetahuan sehingga tercipta Sumber Daya Manusia yang berhasil guna dan profesional pada bidang tugas masing-masing. Disiplin diri terhadap peraturan yang ada dalam kemiliteran, sehingga para siswa akan mempunyai sikap ulet dan tangguh yang dapat menakhlukan setiap tantangan tugas yang dihadapi.

Baca juga:  Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP. Jabat Dirops Kodikau

Diakhir ppengarahan Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau melaksanakan foto bersama dengan Komandan Skadik 105 Kaliurang Yogyakarta, Pengurus PIA AG Gab. II Kodikau dan Pengurus cabang 2 Gab. II Lanud Yogyakarta serta siswa Wara A-39.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel