Berita

Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau : Ciptakan Suasana Nyaman Dan Kekeluargaan

Dibaca: 6 Oleh 06 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Dalam berorganisasi, perlu suatu suasana yang nyaman sehingga tugas yang dikerjakan akan sesuai dengan apa yang diharapkan. Suasana tersebut dapat tercipta, apabila terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis di antara sesama pengurus dan anggota,” ujar Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Etty Ras Rendro Bowo saat kunjungan kerja di PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum dan jajaran di Aula Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Rabu (5/8).

Selain itu, ciptakan jalinan persaudaraan berdasarkan rasa saling mendidik, saling mencintai dan saling membina antara satu dengan yang lainnya. Dengan demikian, timbul rasa keikhlasan untuk melaksanakan tugas, sehingga dapat menghasilkan suatu karya untuk kepentingan bersama. Dalam hal berkarya, menurutnya, dapat diwujudnyatakan dalam suatu kepengurusan organisasi, termasuk organisasi PIA Ardhya Garini maupun Yasarini. “Karena organisasi merupakan salah satu wadah bagi kita untuk dapat mengembangkan kemampuan dan keterampilan yang kita miliki dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi orang lain serta keluarga,” katanya.

Seperti di PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum ini, telah berperan secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan anggota PIA Ardhya Garini di Wingdikum ini. Hal inilah yang perlu digali dan dikembangkan, sehingga keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini benar-benar dirasakan manfaatnya bagi anggota. “Hal positif yang sudah dibangun dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sesuai dengan perkembangan dan situasi lingkungan yang terus dan cepat berubah,” tegasnya.

Baca juga:  Panglima Kosek Hanudnas III Menyambut Kunjungan Kerja RI 1 Di Sumut

Senada dengannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Danang Setyabudi yang diwakilkan Ny. Cuk Hendradinata mengatakan bahwa sejauh ini PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum berupaya melakukan koordinasi dan kerja sama yang baik antar seksi agar mampu berperan secara optimal sesuai yang diharapkan Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau. “Namun, kami sadar bahwa pastinya ada kekurangan didalam menjalankan program kerja kami. Untuk itu, melalui kunjungan kerja ini dapat memberikan saran dan solusi yang efektif dalam menjawab tantangan kedepannya,” ujarnya. Selanjutnya Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau, Ny. Etty Ras Rendro Bowo beserta rombongan mengunjungi PIA Ardhya Garini Ranting 02-6/Gabungan II Skadik 501 Wingdikum dan PIA Ardhya Garini Ranting 03-6/Gabungan II Skadik 503 Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel