Berita

Ketua PIA AG Korpaskhas Kuker Ke Ranting Yonko 464

Dibaca: 11 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Malang (06/2). Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ibu Ani Seto Purnomo bersama pengurus Gabungan IV Korpaskhas melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke PIA AG Ranting 01-3/G.IV Yonko 464 Paskhas, Sabtu (04/1).

Kunjungan ini merupakan program kerja organisasi istri prajurit juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama istri anggota.

Ibu Any Seto Purnomo selaku Ketua Gabungan IV Korpaskhas yang pada kunjungannya sekaligus mendampingi Dankorpaskhas, Marsma TNI T. Seto Purnomo dalam kegiatan kuker ke satuan jajaran khususnya yang berada di wilayah Malang yakni Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas.

Kedatangan Ketua PIA AG Gab. IV Korpaskhas ini disambut langsung oleh Ketua PIA AG Ranting 01-3/G.IV Yonko 464 Paskhas, Ny. Firman Manurung bersama wakil ketua dan pengurus. Tidak ketinggalan turut menyambut yaitu Ketua Cabang 3 Gabungan IV Wing II Paskhas, Ny. Ari Ismanto.

Penyambutan pun dilakukan secara hangat dengan disuguhkan tarian yang dipersembahkan oleh beberapa anggota PIA Ardhya Garini Yonko 464 Paskhas.

Ketua PIA AG G. IV Korpaskhas mengawali melakukan kunjungan di kantor PIA AG 01-3/G.IV Yonko 464 Paskhas. Selanjutnya masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya, pada hari yang sama Ketua PIA AG G. IV dan Komandan Korpaskhas juga berkesempatan melakukan olah raga bersama yang dengan seluruh anggota PIA AG baik dari Yonko 464 maupun Denmatra 2 Paskhas.

Baca juga:  Alumni Akabri TNI Polri Tahun 1989 Kembali Distribusikan 4.500 Sembako

Pada kunjungan kerja ini juga dilakukan tatap muka dengan keluarga prajurit dua satuan yang ada di Malang yang diselenggarakan secara bersama di Aula Oman Jumarna Mayonko 464 Paskhas, Minggu (05/1).

Perlu diketahui, pejabat Ketua PIA AG G. IV Korpaskhas ini sebelumnya juga pernah memimpin organisasi istri prajurit Yonko 464/Nanggala sebagai ketua ranting periode 1999 s/d 2002.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel