Berita

Ketua Pia Ag Lanud Abd Saksikan Anggotanya Bikin Hantaran

Dibaca: 13 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Atik Djoko Senoputro, didampingi para Pengurusnya, hari ini Selasa, (6/10) menyaksikan anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd membuat kotak hantaran dengan berbagai bentuk dan aksesoriesnya bertempat di Rumah Pintar Lanud Abd Saleh.

Anggota PIA yang terdiri dari tujuh Ranting, termasuk Ketua PIA Lanud Abd sangat serius mendengarkan penjelasan dari Ibu Arif anggota PIA Skadron 32 yang menyampaikan cara membuat hantaran perkawinan. “Cara membuat hantaran pernikahan itu sederhana dan kitapun bisa membuatnya sendiri dan proses ini tidak ada bedanya saat anda membuat parcel”, katanya. Kunci sederhana dari cara membuat hantaran pernikahan adalah terletak pada hiasan atau aksesoris. Hiasan yang ada didalam hantaran pernikahan itu terbagi dalam berbagai macam tergantung dari seleranya masing-masing. Hiasan itu bakal berperan juga sebagai wadah untuk barang yang bakal diberikan.

Ny. Atik Djoko Senoputro juga turut mencoba membuat hantaran pernikahan tersebut. Selanjutnya kota-kotak hantaran yang sudah jadi akan dipamerkan jika ada even-even bazar yang sering diadakan di dalam maupun diluar Lanud Abd. “Berbagi ilmu tidak akan pernah rugi”, kata Ketua PIA Lanud Abd. Segala ketrampilan yang di miliki Ibu-ibu PIA dapat ditularkan diacara seperti ini karena selain berbagi ketrampilan, anggota PIA yang ingin belajar juga jadi pintar dan dapat menjadi masukan untuk menambah kebutuhan rumah tangga.

Baca juga:  WARA LANUD ISWAHJUDI ADAKAN LOMBA MC

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel