Berita

Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Buka Turnamen Bola Voly

Dibaca: 2 Oleh 06 Nov 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sejak kemarin telah berlangsung tournamen bola volly di gedung Teleng Krida AAU (5-6/11) antar satuan kerja PIA AG di Bakorda DIY. Tournamen ini memperingati HUT PIA AG ke 56 tahun 2012. Tournamen kali ini di ikuti oleh 9 tim dengan sistem gugur di babak penyisishan dan ½ kompetisi pada babak semifinal. Tim yang saling bertanding PIA Lanud Adi, PIA AAU, Wara Lanud Adi, PIA AAU, PNS AAU, PNS Lanud Adi, Mitra Puspita Garini, Periska Pura. Dan PIA Paskas.

Ny Abdul Muis sebagai Ketua PIA Ardhya garini Cab. 2/Gab. 2 membuka turnamen dengan ditandai dengan pemukulan bola pertama kepada tim yang bertanding . Hari pertama juga dilangsungkan pertandingan eksebisi antara pengurus PIA Lanud Adi versus pengurus PIA AAU.

Pada hari ke dua melangsungkan babak semifinal dan babak final. Sedang di final mempertemukan Wara AAU melawan PIA Lanud Adi Sutjipto. Dan hasil akhir di menangkan oleh Wara AAU. Sehari sebelumnya juga berlangsung pertemuan antara PNS Lanud AdiVsWara AAU, Wara Lanud Vs Periska Pura, Pia Lanud Adi Vs PIA Paskas.

Baca juga:  LANUD ASTRA KSETRA ADAKAN LATIHAN MENEMBAK DAN MANCING BERSAMA PEMDA TUBA

Dalam HUT PIA ke 56 ini selain bertujuan untuk ”memupuk bakat olah ragawan volly namun yang lebih penting adalah untuk meningkatkan silaturahmi diantara sesama anggota”. Disamping itu Ny Abdul muis juga memberikan gambaran sedikit menjelang HUT PIAke 56 ini.

Masih dalam rangkaian HUT PIA ke 56 selain bola PIA juga melaksanakan Ziarah di TMP Kusuma negara, (23/11), dan puncaknya Syukuran di gedung Serba Guna Adisutjipto. Selasa, (26/11).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel