Berita

Ketua PIA AG Lanud Had Kunjungi Posyandu

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA-AG Lanud Cab 18/D I Lanud Harry Hadisoemantri, Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin melaksanakan dan mendukung program pemerintah yang mempunyai misi tentang program Posyandu, menyediakan dan mendukung beberapa pelayanan kesehatan bagi masyarakat mulai balita dan lansia.

Kerja sama PIA-AG Lanud Harry Hadisoemantri dan Puskesmas Sanggauledo terdiri dari Perawat Sri Asroriah, Ahli gizi Dearni Purba dan Bidan Aminatun Choiriyah untuk meningkatkan pelayanan tersebut, bertempat Klinik kesehatan Lanud Harry Hadisoemantri, Kamis (16/2)

Menurut, Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin, kegiatan Posyandu ini untuk menurunkan angka kematian ibu dan anak, meningkatkan pelayanan kesehatan, mewujudkan keluarga kecil yang sehat dan sejahtera serta meningkatkan rasa peduli masyarakat akan pentingnya kesehatan. Pelaksanaannya kegiatan dari Seksi Sosial, ketua Ny. M. Azhari dengan anggota Ny. Sonang Marpaung, Ny. Sunaryo

”Yang dilaksanakan hari ini mulai dari pemeriksaan ibu hamil, imunisasi, penimbangan balita, pemberian tambahan gizi atau makanan khusus balita serta pemberian vitamin-A, biar ibu dan anak-anak anggota disini sehat-sehat dan pintar-pintar nantinya, karena kalau kita memperhatikan dari sejak dini masalah gizi dan kesehatan insyallah anak-anak kita jadi penerus bangsa yang berkualitas”, harapnya seusai memberikan vitamin-A kepada balita sembari didampingi Ketua Seksi Organisasi Ny. Ruris Joko Suwanto.

Baca juga:  KODIKLAT TNI SURVEI SARANA PENDIDIKAN SEKBANG PSDP TNI

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel