Berita

Ketua PIA AG Lanud Rsn, Juri Lomba Masak Rendang

Dibaca: 14 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rendang merupakan makanan khas Sumatera Barat, yang telah dikenal hingga manca negara. Cita rasanya yang khas, membuat penggemar kuliner nusantara menempatkan makanan ini sebagai salah makanan favorit nasional.

Memperingatan Hari Ulang Tahun ke-55 Pemimpin Umum Harian Haluan Riau H Basrizal Koto (Basko), yang berlangsung beberapa hari yang lalu di kediaman pribadi Basko. Ketua PIA AG Lanud Rsn, Ny. M Khairil Lubis, didaulat menjadi salah satu juri Lomba Memasak Rendang, yang diikuti 14 kelompok masak.

Selain menilai masakan rendang, Ketua PIA AG Lanud Rsn ini juga memberikan penilaian dalam perlombaan Memasak Mie Goreng dan Nasi Goreng. Mulai dari kebersihan dalam memasak, penyajian hingga cita rasa semua masakan yang diperlombakan tersebut.

“Hasil masakannya membuat kita sulit untuk menentukan siapa pemenangnya, karena semua kelompok memiliki ke khasan dalam cita rasa dan cara penyajian. Apalagi, semua peserta memang jagonya masak,” kata Ny M Khairil Lubis.

Kehadiran Ketua PIA AG Lanud Rsn dan Danlanud Rsn Kolonel Pnb M Khairil Lubis, beserta jajaran Forkopimda Provinsi Riau dalam perhelatan ini, semakin menambah semaraknya suasana.

Baca juga:  ZIARAH DAPAT MEMUPUK SEMANGAT KEJUANGAN

Basko yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) ini, setiap lima tahun sekali selalu menggelar peringatan HUT-nya, secara besar-besaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel