Berita

Ketua PIA AG Lanud Singkawang II Beri Santunan Anak Sekolah Dasar

Dibaca: 5 Oleh 08 Sep 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA AG Lanud Singkawang II dari seksi ekonomi menghadirkan alat masak dari CV. Hakadama Pontianak untuk diperagakan kepada ibu-ibu PIA AG Lanud Singkawang II, menginggat perkembangan kuliner saat ini beraneka ragam dan cita rasanya begitu juga dengan peralatan memasak modern yang digunakan sebagai pilihan, karena ukurannya relatif kecil sesuai kebutuhan. Salah satunya alat pemanggang multi fungsi untuk membuat jajanan dan lauk pauk.

Kegiatan ini asuhan Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat, Program Peduli Anak Asuh ( PPAA ) juga memberikan santunan kepada ananda Rizky yang masih duduk dibangku sekolah dasar, saat pertemuan rutin bulanan dengan pengurus, anggota PIA AG Lanud Singkawang II dan ibu-ibu Anggota Para Perhimpunan Purnawiraan Angkatan Udara (PPAU) di gedung balai prajurit Danu Setiawan, Rabu (7/9).

Ketua PIA AG Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat, karena Organisasi PIA AG ini tidak ada sekolahnya, maka kita harus bekerja dan terjun langsung untuk menyelesaikan tugas demi berjalannya Organisasi yang kita cintai dan jadikan semua disini sebagai saudara dekat, harapnya saat memberi pengarahan kepada ibu-ibu PIA AG Lanud Singkawang II.

Baca juga:  Danlanud Cup 2010

Lebih lanjut di sela-sela pengarahan, peralatan multi fungsi ini sangat diperlukan pada jaman sekarang ini, hasil olahan makanannya pun bervariasi. Cukup menarik untuk disajikan kepada keluarga, anak-anak dan suami tercinta.

Sedangkan bapak Edi dan Rian dari CV. Hakadama mendemokan cara memasak di depan Ketua PIA AG Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat dan pengurus serta ibu-ibu PPAU. Semua peralatan multi fungsi yang diperagakan tersebut diperuntukkan masakan yang serba bakar dan pangggang, seperti multi grill pan dan round grill pan untuk bakar seperti iga bakar, sate, panggang ayam, sosis dan pepes ikan. Sedangkan snack marker untuk membuat martabak mini, kue, dadar telor, serabi dan lainya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel