Berita

Ketua PIA AG Lanud Supadio Kunker Ke PIA AG Ranting Kedinasan

Dibaca: 13 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanti Minggit Tribowo didampingi pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke ranting-ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio, Kamis (1/12). Kunker dilaksanakan di ranting 04-19/D.I Skadron Udara 51 dan ranting 05-19/D.I Rumkit Lanud Supadio.

Manurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I, kunker ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana program-program dari PIA Cabang yang telah dilaksanakan oleh PIA dijajaran ranting kedinasan. Selain itu juga melihat secara langsung kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan PIA ranting Skadud 51 dan Rumkit Lanud Supadio.

”Setelah melihat langsung patut dibanggakan karena program-program dari PIA cabang telah dilaksanakan dengan baik walaupun masih ada beberapa kekurangan namun tidak begitu prinsip. Dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PIA ranting berjalan dengan baik. Hal ini tentunya terus dipelihara dan bila perlu ditingkatkan. Bila ada permasalahan jangan sungkan atau ragu untuk menanyakan ke pengurus PIA Cabang,” ungkap Ny. Wanti Minggit Tribowo disela-sela kunjungan.

Sedangkan Ketua PIA AG Ranting 04-19/D.I Skadud 51 Ny. Arie Sulandjana menyambut baik kunjungan Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio beserta pengurus. Hal ini merupakan kebahagian tersendiri bagi pengurus PIA ranting. Dengan adanya kunjungan ini tentunya akan menambah pengetahuan pengurus ranting tentang organisasi PIA AG.

Baca juga:  Pelepasan Peserta MTQ, MFQ, MHQ Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel