Berita

Ketua PIA AG. Lanud Suryadarma Kunjungi Penderita Kanker

Dibaca: 17 Oleh 05 Feb 2020Februari 18th, 2020Tidak ada komentar
Ketua PIA AG. Lanud Suryadarma Kunjungi Penderita Kanker
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia(HKS) tahun 2020, ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma Ny.I Wayan Sulaba beserta para pengurusnya melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi kebeberapa rumah di wilayah kabupaten Subang yang menderita penyakit kanker, Selasa (4/2/2020).

Bakti sosial ini dilaksanakan dengan mengunjungi beberapa penderita penyakit kanker seperti bapak Anang yang tinggal di perum Graha Subang, anaknya Farzana menderita penyakit intra abddomen dalam perut, selanjutnya ibu Susan yang tinggal di Lanud Suryadarma yang menderita kanker payu dara dan ibu Nining yang tinggal di kampung Hamerang desa Tanggulun Kalijati Subang menderita kanker rahim.

Menurut Ny, I Wayan Sulaba bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari kanker sedunia yang diperingati setiap tanggal 4 Februari dengan tema tahun 2020 ini adalah “I Am And I Will” yang merupakan ajakan untuk bertindak yang mendesak orang-orang untuk membuat komitmen pribadi dan mewakili kekuatan tindakan individu yang diambil sekarang untuk mempengaruhi masa depan guna meningkatkan kesadaran global akan kanker.

Baca juga:  Pembukaan Dikualsus Komando

“ Oleh karena itu untuk menghormati hari kanker sedunia ini kami dari PIA Ardhya garini Cabang 5/Daerah 1 Lanud Suryadarma melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya yang menderita penyakit kanker,” ujarnya pada saat bersilaturahmi dengan keluarga dan penderita penyakit kanker.

“Selain itu kita juga memberikan semangat dan motivasi kepada para penderita kanker agar tabah dan kuat menjalani cobaan ini sehingga dengan semangat dan berihktiar penyakitnya dapat sembuh,” harapnya.

Sedangkan Menurut Anang orang tua dari salah satu penderita kangker mengatakan bahwa kami sangat terharu dan bangga ternyata masih ada yang mau peduli dengan orang yang menderita penyakit kanker ”Kami sangat bahagia dengan kedatangan ibu ibu PIA dari Lanud yang telah peduli kepada keluarga kami semoga ini dapat memberi semangat kepada anak kami sehingga anak kami dapat sembuh kembali,” harapnya dan meminta dukungan doa dari Ibu PIA.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel