Berita

Ketua PIA AG Pusdiklat Paskhas Kuker ke Jajaran Ranting PIA Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 7 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab IV Pusdiklat Paskhas Ny Chandra Waskita didampingi Ny Yosafat Soelya beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Ranting PIA Ardhya Garini Cab 5 Gab IV Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung, belum lama ini.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut merupakan suatu wadah atau sarana untuk mengadakan koordinasi dan evaluasi yang dilaksanakan secara langsung terhadap kegiatan-kegiatan di jajaran Ranting PIA Ardhya Garini Satuan Pendidikan Pusdiklat Paskhas yang telah dilaksanakan maupun terhadap program kerja yang sedang dilaksanakan.

Ny. Chandra Waskita menyampaikan tujuan dilaksanakannya kunjungan ini merupakan sarana menjalin keakraban sesama pengurus juga sebagai sarana pembinaan administrasi di bawah kepengurusan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.5/Gab.IV Pusdiklat Paskhas sehingga terjalin hubungan komunikasi timbal balik serta arahan sebagai bekal pengembangan organisasi agar sesuai dengan yang diharapkan.

Acara kunjungan diawali dari PIA Ardhya Garini Ranting 03 Satdik Khusus dilanjutkan ke PIA Ardhya Garini Ranting Ranting 01 Satdik Purrat, PIA Ardhya Garini Ranting 03 Satdik Matra di PIA Ardhya Garini Ranting 04 Satdik Hanud dan berakhir PIA Ardhya Garini Ranting 05 Staf Pusdiklat Paskhas. Disamping melihat dan mengecek administrasi Ny Chandra Waskita melihat juga berbagai macam jenis tanaman yang berada disekitar kantor PIA Ardhya Garini di tiap-tiap ranting.

Baca juga:  Wira Club Perekat Rasa Persaudaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel