BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

Ketua PIA AG Ranting 01-3/D.I Skadron Udara 6 Diserahterimakan

Dibaca: 40 Oleh 18 Mei 2018Mei 21st, 2018Tidak ada komentar
Ketua PIA AG Ranting 01-3/D.I Skadron Udara 6 Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/Daerah I. Skadron Udara 6 diserah terimakan dari Ny. Suryo Patmonobo, kepada Ny. Kholiq Yulianto. Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/Daerah I 01-3/Daerah I. Skadron Udara 6 dimpinan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/Daerah I. Skadron Udara 6, Jumat (18/5).

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, mengatakan bahwa pergantian jabatan Ketua Ranting ini merupakan bagian dari pergantian tugas dan jabatan Komandan Skadron Udara 6. “Dengan mutasinya Letkol Pnb Suryo Patmonobo, tentu akan diikuti oleh Ny. Suryo sebagai istri, maka sesuai struktur organisasi Ranting 01-3/D.I. Skadron Udara 6, Ketua Ranting dijabat oleh istri Danskadron 6 yang baru yaitu Ny. Kholiq Yulianto”, ucap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

Terkait dengan hal tersebut, kepada Ny. Suryo disampaikan ucapan terima kasih, dan kepada Ny. Kholiq disampaikan harapan-harapan kedepan. “Selama menjabat sebagai Ketua Ranting 01-3/D.I. Skadron 6, Ny. Suryo telah menunjukan dedikasi dan loyalitas kepada PIA AG dengan melakukan banyak inovasi, sehingga PIA AG Ranting 01-3/D.I. Skadron 6 terus berkembang. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Suryo. Semoga di tempat tugas yang baru bersama suami, Ny. Suryo dapat melakukan yang lebih baik lagi”, ucap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

“Kepada Ny. Kholiq, lanjutnya, saya ucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Ketua PIA AG Ranting 01-3/D.I. Skadron 6. Harapan saya, hal-hal yang baik dari Ketua Ranting yang lama dapat diteruskan dan ditingkatkan bagi kemajuan PIA AG Ranting 01-3/D.I. Skadron 6”, pungkas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

Baca juga:  PIA AG CAB,17/D.I LANUD RANAI ZIARAH KE TMP NATUNA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel