Berita

Ketua Pia AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Berikan Pengarahan Bijak Menggunakan Sosial Media

Dibaca: 22 Oleh 24 Okt 2019Oktober 28th, 2019Tidak ada komentar
Ketua PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462  Paskhas Berikan pengarahan  Bijak Menggunakan Sosial Media
#TNIAU 

TNI AU. Maraknya kasus penyalahgunaan Sosial Media, Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Yoseph M. Purba memberikan pengarahan kepada seluruh istri prajurit Yonko 462 Paskhas tentang Bijak Menggunakan Sosial Media di Aula Yonko 462 Paskhas, Kamis (24/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh istri-istri prajurit Yonko 462 Paskhas, agar lebih bijak lagi dan hati-hati dalam penggunaan Sosial Media.

Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas menegaskan, sebagai seorang  istri Prajurit TNI kita tidak boleh mengkritisi dan komplain  terhadap kebijakan  pemerintah atau Pimpinan TNI  di Sosial Media, serta dilarang keras mengekspose berita negatif/hoax yang menimbulkan kebencian terhadap orang lain.

Dalam kegiatan pengarahan, turut hadir Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pasukan Dendra Istiana Dharma, yang mewakili Danyonko 462 Paskhas untuk memberikan penekanan, bahwa setiap penyalahgunaan Sosmed yang dilakukan oleh istri Prajurit TNI akan berdampak pada karir dan kedinasan suami, serta akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS: TIDAK BOLEH LENGAH DAN LUPA DIRI

“Sebagai seorang istri prajurit TNI harus bisa menjaga nama baik keluarga maupun satuannya.” Tambah Wadanyonko 462 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel