Berita

Ketua PIA AG Sekkau Sosialisasikan Penatris Kepada Pasis Sekkau A-98

Dibaca: 8 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jelang kegiatan Penatris dilaksanakan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto, memberikan pembekalan tentang Penataran Istri (Penatris) kepada seluruh Perwira Siswa (Pasis) Angkatan ke-98, di Ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau. Selasa, (22/9).

Pada kesempatan tersebut Istri Dansekkau ini menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membekali para Perwira Siswa untuk disampaikan kepada Istri masing masing mengenai kegiatan yang akan diselenggarakan sekkau guna membekali para istri perwira siswa Sekkau agar memiliki pengetahuan dan keterampilan didalam mengawaki organisasi dan pembinaan keluarga sehingga mampu melaksanakan kewajibannya sebagai Istri Perwira TNI, mendampingi suami dimanapun bertugas.

“Saya berharap setelah mengikuti Penataran yang akan diselenggarakan ini para Istri, nantinya dapat memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam beretiket, protokoler, berbusana serta dapat memberikan pengetahuan dalam pembinaan rumah tangga”. Demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/Gab. II Sekkau.

Pada kegiatan Sosialisasi tersebut diperkenalkan para pengurus Organisasi PIA Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Dasar Penyelenggaraan Penatris Sekkau, Jadwal Kegiatan yang akan diikuti oleh Para Istri Pasis 98, dan Atribut Organisasi PIA-Ardhya Garini, serta ketersediaan TPA (Tempat Penitipan Anak ) bagi peserta yang mempunyai anak Balita.

Baca juga:  Wing I Pasukan Khas Mengikuti Upacara Hari Bhakti TNI AU Ke-74

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel