Berita

Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 04 Lanud Husein ajarkan menjahit dan membuat totebag

Dibaca: 28 Oleh 09 Jul 2020Tidak ada komentar
Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 04 Lanud Husein ajarkan menjahit dan membuat totebag
#TNIAU 

TNI-AU.Hsn.  PIA Ardhya Garini Cab 04 / D.I Lanud Husein Sastranegara semakin intens didalam mengembangkan ketrampilan terutama belajar menjahit kreatif, kali ini Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Liska Bonang Bayuaji  menularkan ilmunya tentang cara menjahit  dan membuat totebag kepada seluruh anggota PIA Lanud Husein Sastranegara. Kamis, (9/07).

Ketua Pia Ardhya Garini Cab 04 / D.I  Lanud Husein  Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji tidak ingin anggotanya hanya bisa mengurus rumah saja, “mereka harus memiliki ketampilan apa saja terutama yang berkaitan dengan wanita, segala fasilitas menjahit sudah ada di Kantor Pia Ardhya Garini tinggal bagaimana kita mengelolanya”, katanya. Oleh karena itulah hari ini seluruh anggotanya dikumpulkan di Kantor Pia Ardhya Garini guna belajar ketrampilan membuat Tas Totebag( tas jinjing model kekinian).

Ketrampilan menjahit ini,  Diharapkan,  kegiatan latihan menjahit  ini dapat terus berlanjut sehingga Ibu-ibu PIA dapat meningkatkan dan mengembangkan keterampilan yang sudah dimiliki hingga menjadi profesi yang menguntungkan.

Ny. Liska Bonang Bayuaji juga berharap kegiatan ini nantinya akan menambah penghasilan sendiri sekaligus dapat di tularkan kepada anggota-anggota yang lain.

Baca juga:  Kasau Puji Keberhasilan Prajurit Perbaiki Simulator Hawk 209

Ketrampilan ini direncanakan akan terus berjalan meskipun sebentar selama 4 jam tetapi di masa Pandemi Covid-19 ini akan lebih berguna bagi ibu-ibu dan menghilangkan rasa jenuh di rumah.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel