Berita

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Resmikan Ruang Belajar Panti Asuhan Akhlak Mulia Banjarbaru 

Dibaca: 4 Oleh 27 Nov 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Resmikan Ruang Belajar Panti Asuhan Akhlak Mulia Banjarbaru 
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, telah melaksanakan berbagai kegiatan Bakti Sosial diantaranya yaitu melaksanakan bedah ruang belajar Panti Asuhan Akhlak Mulia Banjarbaru Kalimantan Selatan, dibawah kendali Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, Jumat (27/11).

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, menyampaikan kegiatan renovasi ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-64 PIA Ardhya Garini di Lanud Sjamsudin Noor dan dipilihnya ruang belajar Panti Asuhan Akhlak Mulia Banjarbaru ini karena kondisinya yang sudah tidak layak dan kurang nyaman untuk dijadikan tempat belajar dan mengajar.

“Kami berharap ruangan ini bisa dirawat dengan baik. Ini merupakan salah satu bukti kepedulian PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor kepada masyarakat Banua dan juga merupakan salah satu bukti bahwa dengan keterbatasan yang ada, kita senantiasa masih bisa memberikan dan berbagi yang terbaik kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan,” lanjutnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dan Pengasuh serta anak-anak penghuni Panti Asuhan Akhlak Mulia Banjarbaru.

Baca juga:  Seskoau Peringati Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel