TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 2 / Gab. II Lanud Adisutjipto Pimpin Serah terima Dua Ketua Ranting di jajaran Lanud Adisutjipto

PIA

 TNI AU. Usai Serah terima Jabatan Danskadik 101 juga dibarengi dengan serah terima jabatan ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-2/Gab II Skadik 101 dari Ny. Humaidi Syarif Romas kepada penggantinya Ny. Frando L.H Marpung. Serah terima yang dipimpin langsung oleh Ketua Pia Cb 2 / Gab. II Lanud Adisutjipto Ny. Dewi Tedi Rizalihadi bertempat di Ruang Rekreasi Skadik 101 Lanud Adisutjipto, Jumat (27/5). Sertijab PIA AG dijajaran ranting Lanud Adisutjipto tersebut disaksikan oleh para pengurus PIA AG Cab. 2 / Gab II Lanud Adisutjipto dan Para pengurus Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting Staf Pangkalan dari Ny Dedy Susanto kepada penggantinya Ny. Andi Wijanarko. Selanjutnya Ny. Dedy Susanto mengikuti suami, Kolonel Pnb Dedy Susanto yang saat ini sedang mengikuti Pendidikan Sesko TNI di Bandung.

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Cabang 2/Cab II Lanud Adisutjipto Ny Dewi Tedi Rizalihadi menyampaikan betapa pentingnya tugas  PIA Ardhya Garini dan Yasarini yang menjadi patner setia TNI Angkatan Udara terutama dalam upaya membantu tugas-tugas di bidang peningkatan kesejahteraan para anggota.  Walaupun tugas-tugas tersebut belum sepenuhnya dapat kita capai berkaitan dengan keterbatasan waktu dan kemampuan yang kita miliki.

            “Menyadari betapa pentingnya peran ibu-ibu dalam menyelesaikan tugas, maka tidak ada pilihan lain kecuali harus bekerja lebih keras lagi, terutama yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga  para anggota sebagaimana yang tertuang dalam program PIA Ardhya Garini dan Yasarini. Sementara itu tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri juga merupakan tugas mulia yang bersifat kodrati. Kedua tugas tersebut seyogyanya dapat dilaksanakan dengan serasi seimbang dalam nuansa yang harmonis dan penuh suasana kekeluargaan, “ujarnya.

Diakhir sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setingginya atas peran dan sumbangsih Ny. Dedy Susanto, dan Ny Humaidi Syarif Romas yang telah membantu membina organisasi selama ini, sehingga organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini Cabang lanud Adisutjipto berjalan dengan lancar..    Kepada penggantinya Ny. Andi Wijanarko dan Ny. Frando L.H Marpaung juga disampaikan  ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Ketua PIA AG Ranting Staf Pangkalan dan Ranting 01-2/Gab. II Skadik 101 dan berharap bisa meneruskan tugas organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini dengan sukses dan lancar.

Hadir pada saat serah terima Ketua Ranting Staf Pangkalan dan Ketua Ranting Skadik 101 diantaranya Para Ketua Ranting Jajaran, Para pengurus PIA Ardhya Garini Cab.2/Gab.II Lanud Adisutjipto dan Para Pengurus Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto serta para undangan lainnya.

Keterangan gambar : Ketua Pia AG Cab. 2 / Gab. II Lanud Adisutjipto deserta pejabat baru dan lama dijajaran Lanud Adisutjipto saat melaksanakan foto bersama usai sertijab Ketua Ranting Staf Pangkalan dan Ketua Ranting 01-2/Gab II Skadik Lanud Adisutjipto di Skadik 101 Lanud Adisutjipto, Jumat (27/4).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 2 / Gab. II Lanud Adisutjipto Pimpin Serah terima Dua Ketua Ranting di jajaran Lanud Adisutjipto