Berita

KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 7/D.I. LANUD WIRIADINATA HADIRI PERINGATAN HUT KE – 20 DHARMA WANITA PERSATUAN TINGKAT KOTA TASIKMALAYA

KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 7/D.I. LANUD WIRIADINATA HADIRI PERINGATAN HUT KE – 20 DHARMA WANITA PERSATUAN TINGKAT KOTA TASIKMALAYA
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu beserta pengurus, menghadiri acara Peringatan HUT ke – 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2019, bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (17/12).

Selain Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata, turut hadir pada acara tersebut Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Ketua penggerak PKK Kota Tasikmalaya Hj. Eti Atihah Budi Budiman, Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya Hj. Rukmini Yusuf, Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Kota Tasikmalaya DR. Efa Rosefa Ivan Dicksan, Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0612 Tasikmalaya Ny. Dina Imam, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif R 13 Tasikmalaya Ny. Hersy Eka Paramitha dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan, yang dibacakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Kota Tasikmalaya DR. Efa Rosefa Ivan Dicksan mengatakan, Peringatan HUT ke – 20 Dharma Wanita Persatuan tepatnya tanggal 17 Desember 2019 dengan mengusung tema, “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”, sebagai organisasi kemasyarakatan menghimpun dan membina istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga pada usia ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga dapat mencapai kinerja seperti saat ini.

Baca juga:  Kliping Berita Media 21 Agustus 2019

“Dengan perasaan bangga dan optimis bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi, yaitu meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Lebih lanjut, kami mengajak para pengurus dan anggota DWP diseluruh tanah air serta di luar negeri untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri ASN, agar mampu bekerja secara profesional dalam berjuang mengembangkan organisasi yang kita cintai ini, agar lebih bermanfaat bagi seluruh anggota dan untuk bangsa dan negara yang kita cintai,” pungkasnya.

Diakhir acara diisi dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Kota Tasikmalaya, yang diberikan kepada para Ketua organisasi wanita yang berada di Kota Tasikmalaya.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel