Berita

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14 D I Lanud Padang Memberikan Taliasih Ke panti Asuhan Aisyiyah

Dibaca: 7 Oleh 29 Jul 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 
Sehari sebelum acara puncak Hari Bhakti ke-63 TNI AU Ny. dr. Eka Awang Kurniawan beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 14 /D I Lanud Padang  Beserta Komandan Lanud Padang Mengadakan Anjangsana Ke beberapa Panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Ampang dan Panti asuhan Aisyiyah Putri Cabang Koto Tangah Yang berada di kota Padang Sumatra Barat  Rabu (28/7).

Kunjungan ke Panti Asuhan Tersebut Merupakan inisiatif Ketua PIA Ardhya Garini cabang 14 /D I Lanud Padang Selain untuk Bersilahturahmi kunjungan ini bertujuan berbagi Rasa  kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di panti asuhan Ucap Ny dr Eka Awang Kurniawan sesaat setelah Kunjungan tersebut.

“Kami dari pihak Panti asuhan sangat berterimakasih dan bangga sekali deangan kedatangan Komandan Lanud Padang para Pejabat Lanud Padang dan  Ny dr Eka Awang Kurniawan beserta seluruh pengurus PIA Ardhya Garini  ke Panti Asuhan ini, Secara tidak Langsung Menambah Semangat dan Rasa percaya diri anak-anak yang berada Dipanti asuhan ini, semoga apa yang diberikan ke panti asuhan ini mendapat balasan dan keridhoan dari Allah SWT” ucap Dra. H Yulmidar Syafei selaku ketua Panti Asuhan Aisyiyah. (Pentak Lanud Padang)

Baca juga:  Airmanship Mutlak Dimiliki

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel