Berita

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4D/II Lanud Muljono Memberikan Santunan Bea Siswa dan Berkebutuhan Khusus kepada Anak Yatim

Dibaca: 3 Oleh 10 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 10 at 10.53.05
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4D/II Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon memberikan santunan bea siswa dan berkebutuhan khusus kepada anak yatim didampingi oleh Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh.Apon, S.T.,MPA,  yang bertempat di kantor PIA Lanud Muljono, Jumat (10/9).

Santunan bea siswa dan berkebutuhan khusus ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada anak yatim agar nantinya mereka bisa melaksanakan pendidikan dengan baik dan dapat meraih apa yang dia cita-citakan.

Anak yatim sama halnya dengan anak-anak lainnya yang merupakan generasi muda, generasi penerus bangsa dan harus berani bercita-cita setinggi langit, karena  anak yatim memiliki kesamaan dengan anak-anak yang lainnya sehingga dirinya tidak bisa dianggap sebelah mata.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4D/II Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon meminta agar generasi muda sekarang ini dapat terus menjaga diri dan potensinya, sehingga dapat berguna bagi negara dan bangsa di masa depan, jelasnya.

Baca juga:  Entry Briefing Wasrik Irjen Koopsau II DI LANUD Muljono

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel