TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Canangkan Jumat Berkah

WhatsApp_Image_2019-01-18_at_12.43.55_2_

TNI AU. PIA Ardhya Garini cabang 5/D.III Lanud El Tari melaksanakan kegiatan arisan rutin sekali dalam sebulan, bertempat di Hanggar Lanud El Tari, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA AG Cabang 5/D.III Lanud El Tari, Ketua IKKT Satrad 226 Buraen, Ketua PIA AG anak ranting Kipan C Yonko Paskhas, serta ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari dan warakauri.. Jumat (18/01).

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Arisan ini dilaksanakan bukan hanya sebagai rutinitas tetapi sebagai wahana untuk saling bertatap muka,  dan menjalin talihsilahturahmi antar istri anggota. pada kesempatan ini juga saya ingin mencanangkan kegiatan jumat berkah, dimana kegiatan ini akan kita laksanakan setiap dua minggu sekali dengan membagi-bagikan makanan kepada orang yang membutuhkan.

“Saya menghibau kepada ibu-ibu jika ingin menyumbang, baik dalam bentuk makanan ataupun uang dan barang akan kami terima dan akan kami salurkan kepada yang membutuhkan,” Lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari.

Kegiatan arisan PIA Ardhya Garini cabang 5/D.III Lanud El Tari diawali dengan olahraga bersama senam zumba, pembagian arisan, dan diakhiri dengan berkeliling memberikan berkat berupa nasi box kepada orang yang membutuhkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Canangkan Jumat Berkah